Ridwan Kamil Sebut 20 Daerah PSBB Proporsional 11-25 Januari 2021

Sebagai tindak lanjut Instruksi Mendagri terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan bahwa 20 daerah akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional pada 11-25 Januari 2021.

Penerapan PSBB Proporsional di Jabar merupakan tindak lanjut dari Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 1 Tahun 2021 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca Juga:

Inilah Lima Taman Bunga Instagramable Yang Ada Di Indonesia

Dedie A Rachim Dukung Dibentuknya Dinas Damkar Kota Bogor Tahun Depan



Hal tersebut dikatakan Ridwan Kamil usai menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan COVID-19 di Pulau Jawa dan Bali via konferensi video di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (8/1/2021).

"Ada 20 daerah di Jabar yang akan melaksanakan PSBB Proporsional mulai dari hari Senin tanggal 11 Januari 2021 selama dua minggu untuk menekan laju pertumbuhan penularan COVID-19," kata Ridwan Kamil.

Penerapan PSBB Proporsional sama dengan PPKM yakni membatasi mobilitas masyarakat. Jabar menerapkan PSBB Proporsional karena selama ini telah diterapkan untuk menekan penyebaran COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil PSBB Proporsional PPKM Bodebek Bandung Raya Bogor Bekasi Depok Sukabumi Sumedang Cirebon Garut Karawang Kuningan Ciamis Kabupaten Bandung Bandung Barat Majalengka Subang Tasikmalaya Banjar Kota Bandung Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Berikut Lima Tempat Wisata Bandung Yang Cocok Bagi Hammockers

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi