JMN Channel


Tabrak Belakang Motor, Bayi Usia 4 Bulan Tewas Terpental Saat Digendong

Bayi yang ikut terpental, sempat dirawat di puskesmas terdekat. Namun, tak tertolong.

Polsek Cidaun Polres Cianjur, saat cek TKP bayi meninggal setelah dirawat di puskesmas pasca kecelakaan, (Foto: Polsek Cidaun)

JABARNEWS | CIANJUR - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua kendaraan motor terjadi di jalan di Jalan Raya Kampung Batubentang RT 3/6, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, pukul 22.00 WIB, Jumat (8/1/2021).

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang bayi yang berusia empat bulan menjadi korban akibat terpental saat digendong oleh ibunya, Antria (25) di sebuah motor yang dikendarai Hendri (33).

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



"Kronologis awal kecelakaan lalulintas antara motor Honda Beat warna putih Nopol D 5372 ZCS yang melaju dari arah Cidaun-Garut. Dikemudikan Hendri (33) berboncengan dengan Antria (25) sambil menggendong bayi laki-laki usia empat bulan," ujar AKP Mardi, Kapolsek Cidaun, Sabtu (9/1/2021).

Ia menjelaskan kecelakaan yang terjadi tersebut, bermula ketika Motor yang dikendarai Hendri, hendak belok kanan untuk masuk ke jalan kecil, tiba-tiba tertabrak oleh motor Honda Beat warna biru tanpa plat nomor.

"Motor tanpa nopol dikendarai Sigit AI (26) berboncengan dengan GA (17), itu melaju searah dari arah belakang akan menyalip. Tabrakan terjadi mengenai bagian kanan motor bagian blok mesin belakang," ujar AKP Mardi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Lalulintas Kabupaten Cianjur Polres Cianjur Bayi Korban Kecelakaan Pemotor Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi