JMN Channel


Kabupaten Cirebon Masuk 20 Daerah di Jabar Terapkan PSBM, Siap-siap WFH Lagi

Kebijakan yang kita terapkan ini, sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri, WFH hingga 75 persen.

Bupati Cirebon H. Imron (Foto :Abdul Rohman/ Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Kabupaten Cirebon masuk daftar 20 Kabupaten di Jawa Barat yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan laju penyebaran Covid-19.

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) tersebut diterapkan di wilayah Kabupaten Cirebon, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Hal itu dilakukan sejalan dengan status Kabupaten Cirebon menjadi zona merah.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



"Tadi kami dapat kabar, kalau Kabupaten Cirebon ini, masuk 20 Kabupaten Cirebon di Jawa Barat yang akan menerapkan PSBM," kata Bupati Cirebon H. Imron, usai menggelar rapat evaluasi penanganan Covid-19 di ruang Pendopo Bupati Cirebon, Sabtu (09/01/2021).

Saat ditanya antisipasi yang dilakukan Pemkab Cirebon, ia menyatakan bahwa Pemkab akan menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) diperbanyak hingga 75 persen. Sehingga yang bekerja hanya sebanyak 25 persen.

"Kebijakan yang kita terapkan ini, sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri, WFH hingga 75 persen, tempat keramaian dibatasi. Kemudian sekolah tidak menyelenggarakan tatap muka," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabupaten Cirebon PSBB PSBMK Virus Corna Work From Home Jbarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi