Live Stream Bandung 132 TV


Semester Genap Ini Subang Tunda KBM Tatap Muka, Ini Pesan Bupati

Pada tanggal 11 Januari 2021, agar tetap menggunakan model Pembelajaran Jarak Jauh.

Ilustrasi. (Foto: Tribun)

JABARNEWS | SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat ambil mengeluarkan Surat Edaran Nomor PK.01/55/Disdikbud,terkait penyelenggaraan pembelajaran semester genap yang semula akan digelar tatap muka kini kembali menggunakan metode belajar daring.

Dalam surat Edaran tertanggal (8/1/2021) tersebut Bupati memutuskan dengan pertimbangan kondisi wilayah, bahwa kasus kenaikan positif Covid-19 di Kabupaten Subang masih mengalami penambahan setiap harinya.

Baca Juga:

Tiga Jenis Motor Harley Davidson Termahal Di Dunia, Harganya Fantastis

Beberapa Manfaat Apel Hijau Bagi Kesehatan, Diantaranya Cegah Diabetes



Selain hal itu yang menjadi dasar surat edaran Bupati, diketahui keputusan sebelumnya pada siaran pers tertanggal 6 Januari 2021 Kemenko Bidang Perekonomian juga membatasi kegiatan masyarakat dengan penerapan PSBB Jawa-Bali termasuk didalamnya memutuskan bahwa proses KMB masih dilaksanakan dengan metode jarak jauh atau daring.

"Memutuskan penyelenggaraan pembelajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021 di Kabupaten Subang yang akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2021, agar tetap menggunakan model Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)," dikutif dalam edarannya Bupati Subang.

Selain edaran mengenai pembelajaran pada semester genap, Bupati juga turut serta mengimbau kepada unsur Komite Sekolah, para guru serta kepala sekolah, termasuk orangtua atau wali murid agar lebih memperhatikan, membimbing, dan mengawasi anak didik atau siswa.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Belajar Tatap Muka Kabupaten Subang Pemkab Subang KBM Tatap Muka Bupati Subang Ruhimat Jabarnews Berita jawa Bart Berita Terkini

berita terkait

Tiga Manfaat Yoghurt Bagi Ibu Hamil, Baik Untuk Janin

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi