Sepeda Motor Dibakar, Kepulan Asap Hitam Warnai Musda Golkar Pangandaran

JABARNEWS | PANAGANDARAN – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Pangandaran diwarnai kericuhan massa yang tak terkendali hingga menjadi tontonan warga.

Diketahui, Aksi massa berujung ricuh hingga membakar sebuah sepedah motor milik warga yang terparkir di Jalan depan Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, dimana Musda tersebut berlangsung.

Baca Juga:  Kasihan! Bayi Menangis Terus Mendapat Penganiayaan, Terjadi di Kabupaten Tasikmalaya

Aksi ini sempat membuat arus lalulintas macet dan membuat warga maupun wisatawan heboh. dilansir dari Sindonews, massa yang menuntut musyawarah dilakukan secara transparan dan dibatalkan menjadi ricuh.

Kejadian tersebut lantas membuat api berkobar hebat, asap hitam membumbung ke udara hingga menjadi tontonan warga maupun wisatawan yang tengah berlibur di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran . Beruntung Polisi segera turun tangan motor yang dibakar massa berhasil dipadamkan.

Baca Juga:  Ini Dia Snack yang Baik Dikonsumsi Malam Hari Ketika Lapar

Perwakilan Massa Giant Ronna Santoso yang juga fungsionaris Partai Golkar mengatakan, aksi yang dilakukan oleh rekan-rekan itu natural.

“Mereka pun pasti terhina jika aksi tersebut ditunggangi. Memang aksi ini untuk evaluasi jadi wajar ada gejolak. Adapun tadi ada hal yang tidak diinginkan itu dinamika yang pasti kondusifitas pangandaran tetap terjaga,” kata Giant Ronna Santoso, Sabtu (9/1/2021)

Baca Juga:  AMSI Jabar Gelar Pelatihan Literasi Berita, Ayo Cegah Informasi Hoaks!

Akhirnya polisi berhasil merendam massa dan perwakilan massa pun diizinkan masuk untuk bermusyawarah sementara sebagian massa dibubarkan.