Live Stream Bandung 132 TV


Kembali Nahkodai DPW PKB Jabar, Syaiful Huda Dorong Kepemimpinan Generasi Muda

Karena ini jalan yang harus kita tempuh untuk mengarungi masa depan politik PKB di masa yang akan datang.

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda terpilih kembali jadi ketua DPW PKB Jabar. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Syaiful Huda kembali terpilih menjadi ketua Tanfidziah DPW PKB Jawa Barat untuk periode 2021 -2026 berdasarkan hasil Musyawarah wilayah (Muswil) DPW PKB Jabar yang diselenggarakan di GH Universal Hotel, Jl Setia Budi, Kota Bandung, Sabtu (9/1/2021).

Dalam pidatonya, sang nahkoda PKB Jabar ini mengatakan bahwa misi yang akan dibawanya sesuai tagline PKB yakni Peduli Umat Melayani Rakyat. Menurutnya, tagline peduli umat tersebut akan ditunjukkan oleh semua kader PKB dengan menunjukkan jati dirinya sebagai santri dengan sapaan Kang Ajengan, karena itulah yang disebut dengan sinergi kepemimpinan kharismatik.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



“Ini cita-cita kita semuanya karena kita seluruh santri yang tergabung di PKB seluruhnya harus menjadi santri walaupun dia sudah menjadi anggota dewan. Jangan malah menjadi anggota dewan malah lupa kesatriannya,” kata Huda.

Dia menjelaskan, dorongan sinergi dengan kepemimpinan yang kharismatik dengan kepemimpinan kaum muda. Oleh Karena itu, lanjut Huda, PKB Jabar butuh generasi kedua atau generasi muda untuk menggantikan kepemimpinan tersebut.

Huda berharap, seluruh ajengan merekomendasikan generasi kedua putra putri terbaiknya sejak saat ini untuk terlibat di PKB.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Muswil DPW PKB Jabar DPW PKB Jabar PKB Jabar PKB Syaiful Huda Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi