Live Stream Bandung 132 TV


Kembangkan Ekonomi di Sektor Pariwisata, Ambu Anne Dorong Keterlibatan Masyarakat

Dalam promosi ini, kami juga turut menggandeng kelompok penggerak pariwisata (Kompepar).

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintahan Kabupaten Purwakarta menargetkan wilayahnya menjadi market pariwisata di Jawa Barat. Keinginan tersebut, tentunya dibarengi dengan upaya Pemerintah Daerah melalui dinas terkait untuk terus mempromosikan pariwisata secara massif.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, sejauh ini upaya yang telah dilakukan jajarannya melalui promosi dan berbagai event, baik skala nasional maupun lokal.

Baca Juga:

Panitia Pilkades di Sukasari Purwakarta Terima Lima Berkas Pendaftaran Cakades

ASN Di Purwakarta Tidak Ada Cuti Bersama Pasca Libur Lebaran



"Dalam promosi ini, kami juga turut menggandeng kelompok penggerak pariwisata (Kompepar) yang ada di wilayah kami," kata Ambu Anne, sapaan akrabnya, Sabtu (9/1/2021).

Menurutnya, sampai saat ini di wilayahnya sedikitnya ada delapan Kompepar yang terlibat dalam pengembangan pariwisata yang ada di Purwakarta. Para Kompepar tersebut, turut membantu mempromosikan pariwisata yang ada di wilayahnya.

Ambu menjelaskan, peran Kompepar sangat menunjang bagi pengembangan sektor pariwisata. Adapun Kompepar dibentuk berdasarkan kebijakan pemerintah. Sehingga, dalam pelaksanaan tugasnya harus memiliki kesamaan dengan cita-cita pemerintah dalam hal pengembangan pariwisata.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ekonomi Sektor Pariwisata Market Pariwisata Kompepar Ambu Anne Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi