Wisata Bali Lestari Jadi Lokasi Ajang Foto Selfi

JABARNEWS I SERANG BEDAGAI – Momen liburan Tahun baru 2021, sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dimanfaatkan wisatawan sebagai tempat liburan.

Salahsatunya destinasi objek wisata pantai Bali Lestari terletak di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Sejumlah wisatawan dari berbagai daerah untuk berkreasi bersama keluarga.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Sakit Pinggang di Rumah Ala dr. Saddam Ismail

Seorang wisatawan asal Medan, Milva mengatakan, kedatanganya ke loakso wisata pantai Bali Lestari bersama keluarga untuk berkreasi bersama keluarga.

“Rekreasi ke pantai Bali Lestari seolah kita ke pulau Bali,” katanya, Minggu (10/1/2021).

Dijelaskannya, pantai Bali Lestari lebih indah dan unik dibanding lokasi wisata yang ada di Sergai. Terdapat ornament ciri khas Bali, baik patung, lukisan, gapura atau payung ciri khas Bali tersusun disekitar restoran. Selain itu terdapat patung Dwi Sri diapit 2 patung putri duyung disekitar pinggir laut.

Baca Juga:  Kartini dan Emansipasi Wanita

“Untuk yang hobby foto Selfi, pantai Bali Lestari tempatnya,” ucap ibu 2 anak ini.

Menurutnya, terkait Covid-19, wisatawan yang masuk sudah diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan selalu dihimbau tetap menggunakan masker dan jaga jarak saat berada dilokasi wisata.

Baca Juga:  Pasca-Lebaran, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

“Wisatawan dianjurkan displin protokol kesehatan, selain itu lokasinya yang luas dapat mencegah penularan. Inilah membuat saya mau membawa keluarga ke pantai Bali Lestari,” bilangnya.

Penulis: Ahmad Putra