Dadang Supriatna Akan Rangkul Atep Untuk Memajukan Persikab

JABARNEWS | BANDUNG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bandung telah usai, hasil dari pemilihan tersebut, terpilih HM Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung.

Kemarin, Minggu (10/1/2021) Dadang menghadiri sarana olah raga di Lapangan Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya. Dalam sambutannya, Dadang akan merangkul rival politiknya, Atep yang juga mantan Kapten Persib Bandung untuk memajukan Persikab.

Baca Juga:  Oded Minta Aset Untuk KCIC Segera Diurus

“Iya, saya welcome kalau memang Atep bersedia untuk memajukan Persikab, nanti kita bahas lebih lanjut,” kata Dadang dilansir dari laman Suara.com, Senin (11/1/2021).

Baca Juga:  Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Tanggapan Ahok Dari Mako Brimob

Dadang menegaskan, sosok Atep akan dibutuhkan untuk memajukan Persikab yang semestinya diisi oleh orang-orang yang profesional.

“Kita baru membicarakannya secara sepintas. Nanti akan bicarakan lagi dalam waktu dekat untuk bersilaturahmi dengan Kang Atep. Bagaimana menyikapi persepakbolaan Kabupaten Bandung ini agar kedepan bisa bangkit lagi,” katanya.

Baca Juga:  Daftar Anggota KPU Terpilih untuk 12 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Mulai Purwakarta hingga Karawang

Menurutnya memajukan olahraga khususnya sepakbola sudah merupakan satu tuntutan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Khususnya sepakbola ini sangat disenangi oleh masyarakat. Karena itu perlu kolaborasi antara Pemkab Bandung ke depan bersama para profesional di bidangnya,” pungkasnya. (Red)