Seorang Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditemukan Tewas Tergantung

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang kakek berusia 62 tahun asal Kelurahan Nagritengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri, pada Senin (11/1/2021).

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H.Januaryono mengatakan kematian kakek berinisial MS yang merupakan pensiunan TNI itu, pertama kali diketahui oleh anak korban sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga:  25 Provinsi Endemi Rabies, Dua Kabupaten Dinyatakan KLB

Saat itu, lanjut dia, anak korban mencari korban karena biasanya pada saat pagi hari korban sering duduk di depan rumah atau masih tidur didalam kamar.

“Saksi tersebut mencari korban di rumahnya namun tidak ada. Saksi kemudian pergi ke kamar mandi yang lokasinya bersebelahan dengan gudang dari jendela terlihat ada orang yang berdiri kemudian pada saat dilihat ke dalam gudang korban sudah tergantung di tulang plafon tempat tersebut,” jelas Januaryono.

Baca Juga:  PLN Targetkan Pembangunan PLTA Pumped Storage 2019 Mendatang

Setelah melihat peristiwa tersebut, kata Kapolsek, saksi memanggil tetangga dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Piket Reskrim Polsek Purwakarta Kota yang menerima laporan perihal telah ditemukan mayat laki-laki di gudang rumah yang tergantung di tulang plafon langsung mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Waktu Terbaik untuk Sholat Tahajud dan Keutamaannya

Januaryono menjelaskan, sejauh ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab sehingga korban nekat melakukan aksi bunuh diri.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait motif korban mengakhiri hidupnya,” singkat Januaryono.

Penulis: Gigin Ginanjar