Live Stream Bandung 132 TV


Video Robot Dance Gaet Jutaan Penonton, Pria Asal Kuningan Diundang Program Brownis

Sebelum viral, pria ini sering manggung dan banyak menerima undangan

Menggunakan Kostum serba merah dan mengenakan topeng, Sandi Permana saat menggerakan gerakan robot dance di tempat kerjanya, Kedai Kebab, Kabupaten Kuningan. (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Aplikasi TikTok saat ini tengah menjadi aplikasi yang digandrungi kaum milenial. Di aplikasi tersebut, pemilik akun bisa mengunggah video singkat dan menonton unggahan dari akun lain.

Selain mengunggah dan menonton, pemilik akun juga bisa mendapatkan penghasilan dari sejumlah tawaran endorse dan syuting di berbagai acara televisi, karena video yang diunggah ke aplikasi Tiktok tersebut viral.

Baca Juga:

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang

Main Petasan di Jalan, Aksi Pemuda di Purwakarta Ini Bahayakan Pengendara



Seperti halnya yang dirasakan Sandi Permana (25) pria asal Kelurahan wirarangan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan sukses menarik perhatian pengguna aplikasi TikTok lainnya.

Pria pemilik akun I'M Robot ini, dengan jumlah pengikut 1,4 Juta dan 8,8 Juta yang menyukai di akun TikToknya itu membawa dirinya ke salah satu program Brownis di chanel Trans Tv pada beberapa hari lalu, karena salah satu video gerakan robotik yang viral, dengan jumlah tayangan sebanyak 2,5 juta, 2 juta menyukai.

"Diundang ke acara brownis itu, gara-gara video gerakan robotik menirukan goyangan chika tembus hingga 2,5 juta tayangan," katanya saat ditemui di tempat kerjanya Kedai Kebab yang termasuk Jalan Dewi Sartika Kabupaten Kuningan. Senin (11/01/2021)
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Video Viral Video Tiktok Robot Dance Kuningan Pria Asal Kuningan Konten Kreator Tiktok Brownis Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Telaga Batu Bogor, Destinasi Wisata Baru Yang Lagi Viral

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi