Mengalami Pelanggaran Privasi, Ini Profil Nancy MOMOLAND

JABARNEWS | BANDUNG – Lee Seung-ri atau Nancy Jewel McDonie yang lahir pada 13 April 2000 merupakan seorang penyanyi Korea-Amerika yang berada di bawah kontrak MLD Entertainment. Ia adalah vokalis utama, penari utama, center dan anggota termuda dari grup vokal perempuan Momoland.

Nancy lahir di Daegu, Korea Selatan dari ayah Amerika dan ibu Korea. Ia menjalani masa kecilnya di Ohio, Amerika Serikat. Ia lulus dari Hanlim Multi Art School, Seoul pada 9 Februari 2018 bersama dengan rekan satu grupnya Joo E dan menjadi murid di Jurusan Musik.

Baca Juga:  Anies Siapkan Tujuh Inisiatif Atasi Kualitas Udara Jakarta

Pada 2019, Nancy dikabarkan mengganti nama Korea-nya dari Lee Seungri menjadi Lee Geuru karena mirip dengan nama anggota grup vokal laki-laki Big Bang Seungri yang sedang terkena Skandal Seungri–Burning Sun.

Baca Juga:  Mimpi Elon Musk Sebelum Mati: Bangun Pabrik Tesla di Mars, Itu Keren

Baru-baru ini, foto yang diduga sebagai Nancy MOMOLAND telah diunggah secara online. MLD Entertainment sebagai agensi menyatakan foto-foto tersebut palsu, dan mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku.

MLD Entertainment kemudian menegaskan akan mengambil langkah hukum dan meminta bantuan untuk melaporkan pihak yang telah menyebar dan memanipulasi foto tersebut. Selain itu, MLD Entertainment juga mengatakan kondisi Nancy MOMOLAND saat ini cukup terluka atas insiden tersebut.

Baca Juga:  Terkait Sampah, 2019 DLH Kota Cirebon Diberi Anggaran Lebih

Dilansir dari Tribunnews.com “Nancy saat ini terluka secara psikologis.Kami mohon kepada Anda. Tolong jangan sakiti artis kami dengan unggahan jahat,” kata agensi. MLD Entertainment menyatakan, mereka akan terus memantau situasi agar Nancy tidak terluka lagi.

Penulis: Muhammad Amaludin