JMN Channel


Hari Pertama PPKM, Masih Ada Warga Tak Pakai Masker di Lembang

Sekarang sedang berlaku PPKM di wilayah Jawa-Bali hingga 14 hari ke depan.

Ilustrasi- Warga tak mengenakan masker. (Foto: Antara Foto/Nova Wahyudi)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Sejumlah warga masih kedapatan tidak menggunakan masker pada hari pertama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bandung Barat, Senin (11/1/2021).

Kondisi tersebut terjadi saat petugas kepolisian melakukan operasi yustisi di kawasan Lembang. Kepada warga yang tidak memakai masker, petugas langsung memberikan masker dan menyuruh untuk mengenakan masker tersebut.

Baca Juga:

Antisipasi Pemudik, RT dan RW di Cimahi Diminta Siapkan Ruang Isolasi

Menag Yaqut Ingatkan Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan Selama Ibadah Ramadhan



Petugas kepolisian juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih belum memahami tentang PPKM atau pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional. Sosialisasi dan operasi yustisi digelar di sekitar Alun-alun Lembang.

Kanit Sabhara Polsek Lembang AKP Benidiktus mengatakan, pelaksanaan PPKM sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19.

"Hari ini kita laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker, peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19," kata Benidiktus, Senin (11/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PPKM PSBB Polsek Lembang Operasi Yustisi Protokol Kesehatan 3M Alun-alun Lembang Lembang Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi