Live Stream Bandung 132 TV


Pangdam Siliwangi: Penyekatan di Tiap Daerah yang Laksanakan PPKM!

Saat ini ada enam kota dan kabupaten di Jabar yang termasuk zona merah atau risiko tinggi penyebaran Covid-19.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Foto: Pendam III Siliwangi)

JABARNEWS | BANDUNG – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyatakan kesiapannya dalam melibatkan prajurit TNI penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Barat.

Prajurit TNI, khususnya dari Kodam III/Siliwangi, akan turut membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pekan Ini Tidak Ada Zona Merah di Jawa Barat

Ingat! Aktivitas Warga Depok Dibatas Hingga Pukul Sembilan Malam



Hal tersebut disampaikan Pangdam III Siliwangi saat mengikuti Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 tentang Evaluasi Perkembangan dan Penanganan serta penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat.

Rapat itu turut diikuti oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dhofiri, serta unsur terkait lainnya bertempat di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Senin (11/1/2021).

Menurut Pangdam Siliwangi, TNI akan membantu Polri dan Satpol PP beserta tim kesehatan yang ditugaskan di posko yang didirikan di tiap kabupaten dan kota yang melaksanakan PPKM.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pangdam III Siliwangi Nugroho Budi Wiryanto PPKM PSBB Gubernur Jabar Ridwan Kamil Zona Merah Jabar Karawang Ciamis Garut Bekasi Depok Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ridwan Kamil Lakukan Pertemuan dengan Prabowo, Bahas Soal Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi