Besok, 900 Polisi Kawal Putusan Praperadilan Rizieq Shihab

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan menggelar sidang putusan praperadilan Rizieq Shihab pada Selasa (12/1/2021) pukul 14.00 WIB.

Rizieq Shihab. (Foto: Antara Foto/Arif Firmansyah)

JABARNEWS | BANDUNG – Polres Metro Jakarta Selatan menerjunkan 900 orang personel untuk mengawal jalannya sidang pembacaan putusan praperadilan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

"Personel 900 orang, dibantu juga dari Polda Metro Jaya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Adriansyah di Jakarta, Senin (11/1/2021), dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Lantik Lima Kepala Daerah, Ridwan Kamil Sampaikan Tiga Pesan Ini

Ketua PBNU: Masalah Sampah Tak Cukup Diurus Satu Direktorat, Perlu Dikaji



Azis mengatakan pihaknya tetap melaksanakan kegiatan pengamanan maksimal seperti yang telah dilakukan sejak awal persidangan dimulai.

Menurut dia, pihaknya akan tetap menggali informasi dan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun pada saat sidang digelar.

"Polres Metro Jakarta Selatan menerjunkan 900 orang personel untuk mengawal jalannya sidang pembacaan putusan praperadilan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Praperadilan Rizieq Shihab Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Polres Metro Jakarta Selatan Polda Metro Jaya Azis Ardiansyah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Jelang HUT Kostrad ke-60, TNI di Purwakarta Donor Darah

Inilah Keenam Pemain Volly SMA Karasuno Dalam Anime Haikyuu Season 4

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi