JMN Channel


Berikut Beberapa Nama Aktor Terkenal Pemeran The Transporter Refueled

Film thriller aksi 2015 yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper

Ilustrasi (Foto: collider.com)

JABARNEWS | BANDUNG - The Transporter Refueled adalah film thriller aksi 2015 yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Luc Besson. Ini adalah film keempat dalam franchise Transporter, sebuah reboot dari serial tersebut, dan film pertama yang didistribusikan oleh EuropaCorp di Amerika Utara, tetapi menampilkan pemeran baru, dengan Ed Skrein menggantikan Jason Statham sebagai peran utama Frank Martin.

Itu juga satu-satunya angsuran dari franchise yang tidak menampilkan François Berléand. Syuting dimulai pada 1 Agustus 2014, di Paris, Prancis. Film ini dirilis pada 4 September 2015 di Amerika Serikat dan 9 September di Prancis.

Baca Juga:

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

Konsentrasi Berkendara Terganggu saat Puasa? Ini Tips Aman Ala Dishub Purwakarta



Setelah rilis, The Transporter Refueled umumnya menerima ulasan negatif dari kritikus dan penonton film, yang mengklaim bahwa naskah film itu tidak masuk akal dan tidak masuk akal, tetapi memuji urutan aksi, aksi, efek dan aktingnya. Meskipun mendapat sambutan kritis yang negatif, film tersebut sukses box office, meraup $ 72 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi $ 22 juta.

Dilansir dari beberapa sumber, film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal diantaranya:

1. Ed Skrein sebagai Frank Martin Jr, mantan tentara bayaran yang berubah menjadi supir kontrak, yang umumnya dikenal sebagai Transporter.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : The Transporter Refueled Film Thriller Frank Martin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hore, Berikut Dua Kabar Baik Di Bulan Ramadhan Untuk ASN Daerah

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi