Berikut Beberapa Nama Aktor Terkenal Pemeran The Transporter Refueled

JABARNEWS | BANDUNG – The Transporter Refueled adalah film thriller aksi 2015 yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Luc Besson. Ini adalah film keempat dalam franchise Transporter, sebuah reboot dari serial tersebut, dan film pertama yang didistribusikan oleh EuropaCorp di Amerika Utara, tetapi menampilkan pemeran baru, dengan Ed Skrein menggantikan Jason Statham sebagai peran utama Frank Martin.

Itu juga satu-satunya angsuran dari franchise yang tidak menampilkan François Berléand. Syuting dimulai pada 1 Agustus 2014, di Paris, Prancis. Film ini dirilis pada 4 September 2015 di Amerika Serikat dan 9 September di Prancis.

Baca Juga:  Pelaku Bom Bunuh Diri Sempat Berwasiat ke Orang Tua, Ini Isinya

Setelah rilis, The Transporter Refueled umumnya menerima ulasan negatif dari kritikus dan penonton film, yang mengklaim bahwa naskah film itu tidak masuk akal dan tidak masuk akal, tetapi memuji urutan aksi, aksi, efek dan aktingnya. Meskipun mendapat sambutan kritis yang negatif, film tersebut sukses box office, meraup $ 72 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi $ 22 juta.

Baca Juga:  Berwisata Sambil Belajar Di Galeri Pewayangan Purwakarta

Dilansir dari beberapa sumber, film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal diantaranya:

1. Ed Skrein sebagai Frank Martin Jr, mantan tentara bayaran yang berubah menjadi supir kontrak, yang umumnya dikenal sebagai Transporter.

2. Ray Stevenson sebagai Frank Martin Sr. seorang pensiunan agen rahasia dan ayah Frank

3. Pinjamkan Chabanol sebagai Anna, satu dari empat budak yang melarikan diri yang ingin membalas dendam pada Karasov untuk sebuah acara 15 tahun sebelum kejadian film tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Anak Pemuda Hati-hati Berkarir di Era Industri 4.0, Kenapa?

4. Radivoje Bukvić sebagai Arkady Karasov, seorang mafia Rusia yang kuat yang menculik ayah Frank, serta mantan saudara seperjuangan Frank dan bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi 15 tahun sebelum peristiwa film tersebut, yang melibatkan Anna dan teman-temannya.

5. Lenn Kudrjawizki sebagai Leo Imasov, orang kedua dalam daftar hit Anna karena merampok bank mereka, yang menyelenggarakan pesta dansa klub malam.

Penulis: Muhammad Amaludin