Ponsel Multitasking, OPPO Reno 5 Hadir Di Indonesia

Kedatangan Reno 5 ini membawa banyak inovasi dan fitur baru, terutama untuk perekaman video kreatif.

Ilustrasi (Foto: teknologue.com)

JABARNEWS | BANDUNG - OPPO Reno 5 diperkenalkan sebagai suksesor Reno 4 dengan membawa keunggulan pada berbagai sisi, terutama videografi. Peluncuran dilakukan secara online pada hari ini, 12 Januari 2021 pukul 18.45 WIB di YouTube dan media sosial OPPO Indonesia.

Kedatangan Reno 5 ini membawa banyak inovasi dan fitur baru, terutama untuk perekaman video kreatif. Semua fitur baru ini akan memberikan keleluasaan bagi anak muda dalam mengekspresikan dirinya melalui media sosial. Platformnya adalah Snapdragon 720G, memori 8GB internal 128GB bisa diperluas hingga 256GB. Baterai adalah 4.310mAh dengan 50W Flash Charge

Baca Juga:

Lima Hp Oppo terbaru Yang Menggunakan RAM 8 GB

Oppo Rilis Ponsel Tipe A55 5G Di China, Ini Kelebihannya



OPPO Reno 5 memiliki konfigurasi empat kamera pada bagian belakang, terdiri dari lensa utama 64MP F1.7, lensa ultra-wide 8MP f/2.2, lensa makro 2MP f/2.4, dan lensa mono 2 MP f/2.4. Sedangkan di depan tersemat lensa 44MP.

Handphone ini merupakan perangkat pertama yang menggunakan ColorOS 11.1. Antarmuka ini memiliki fitur utama Customizable Always on Display dan Flex Drop, membuat aplikasi dapat berjalan pada aplikasi lain atau beranda perangkat dengan layar kecil interaktif, yang mempermudah kemampuan multitasking pada Reno 5.

Ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Fantasy Silver dengan finishing mate dan Starry Black dengan finishing glossy.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Oppo Reno 5 Vlogging OPPO Smartphone Canggih Fitur Oppo Reno 5 Smartphone Oppo Tips Vlogging Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Wajib Tau! Bakal Ada Kejutan Fitur Baru Pada Oppo Reno5

Oppo Reno4 F Jadikan Aktivitas Vlogging Semakin Seru

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi