Ada Lomba Penulisan Berita & Artikel Dalam Acara Gathering BI Jabar 2017 di Garut

JABAR NEWS | GARUT – Dalam kegiatan Pelatihan Wartawan Ekonomi yang digelar oleh Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) juga dilaksanakan Lomba Penulisan Berita & Artikel bagi peserta.

Seperti diketahui, dalam kegiatan Gathering BI Jabar, dari tanggal 20 sampai 21 Oktober 2017 di Garut tersebut diikuti puluhan awak media, baik media cetak, elektronik dan online di wilayah Jabar.

Baca Juga:  Ratusan Lansia di Serdang Bedagai dapat Paket Sembako dari PDIP

“Selain menerima materi pelatihan tentang materi kebijakan sistim pembayaran non tunai, peserta juga berkesempatan mengikuti Lomba Penulisan Berita & Artikel selama kegiatan,” kata Kepala Humas BI Jabar Yayan Istiandi, saat tiba di Kampung Sampireun, Garut, Jum’at (20/10/2017).

Baca Juga:  37.985 Peserta Akan Ikuti SKD CPNS di Lingkungan Pemprov Jabar

Selain itu, para peserta juga akan mengikuti rangkaian acara lainnya, seperti berbagai lomba di arena Outbond dan malam kebersamaan yang akan dihadiri Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat dan Kepala Grup Ismet Inono.

Baca Juga:  TNI Punya Peran Merawat Kelestarian Situ Lembang, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

“Jadi kita tunggu hasil liputan beritanya dari para peserta, baik media cetak, online, radio dan televisi. Pengumuman pemenang akan diberitahukan setelah Gathering selesai dan hadiah menarik menanti,” tuturnya Yayan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat