Terima Bantuan Keuangan Rp 219 Miliar, Ini Rencana Pemkot Cimahi

Bantuan keuangan tersebut akan digunakan untuk tiga item proyek infrastruktur.

Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana. (Foto: Pemkot Cimahi)

JABARNEWS | CIMAHI – Pada tahun 2021 ini Pemkot Cimahi menerima bantuan keuangan dari Pemprov Jawa Barat lebih dari Rp 219 miliar lebih.

Bantuan tersebut untuk program pembangunan infrastruktur yang bersumber dari anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang diambil Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga:

Kamar Warga Binaan Lapas Kelas IIB Purwakarta Digeledah, Ada Apa?

Duh, Cirebon Darurat Narkoba Setiap Bulan Polisi Ungkap Belasan Kasus



"Kami mendapatkan bantuan dari gubernur. Sudah ada Pergub Nomor 99 tahun 2021 tentang Pemberian Bantuan Keuangan," kata Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Selasa (12/1/2020).

Dia menyebutkan, bantuan keuangan tersebut akan digunakan untuk tiga item proyek infrastruktur. Untuk renovasi Stadion Sangkuriang sebesar Rp 110 miliar, kemudian untuk pembuatan underpass Sriwijaya sebesar Rp 105 miliar.

Sisanya ialah untuk pengembangan ekowisata Cimenteng sekitar Rp 4,5 miliar. "Jadi totalnya sekitar Rp 219 miliar," ujar Ngatiyana.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bantuan Keuangan Pemulihan Ekonomi Nasional PEN Pembangunan Infrastruktur Proyek Infrastruktur Pemkot Cimahi Pemprov Jabar Wali Kota Cimahi Ngatiyana Kepala Bappeda Kota Cimahi Husein Rachmadi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Video: Pria Ini Tega Aniaya Penyandang Disabilitas

Usai Divaksin Covid-19, Begini Pengakuan Yana Mulyana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi