Live Stream Bandung 132 TV


Hilang di Ujung Aspal Purwakarta, Ujang Goler Diculik Mahluk Gaib?

Pencarian korban pada Selasa (12/1/2021) ini melibatkan 9 tim untuk menyisir Gunung Sunda Kiara Pedes dan 1 lubang Goa Jepang.

Proses pencarian korban hilang di Ujung Aspal Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Keberadaan Ujang Abidin (45) masih menjadi misteri. Dia hilang di Kampung Pasirmuncang, Ujung Aspal, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta

Ujang Abidin alias Ujang Goler merupakan warga Kampung Tanjak Nangsi, Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa. Ada spekulasi, pria tersebut hilang akibat diculik dan disembunyikan mahluk gaib.

Baca Juga:

Pasca Lockdown, Kecamatan Kiarapedes Purwakarta Dirikan Dapur Umum

Temuan Kasus Covid-19, Satu Kampung Kawasan Wisata Ujung Aspal Purwakarta Lockdown



Sebagian orang lagi menduga dia tersesat di hutan atau jatuh di Gua peninggalan zaman dahulu. Terakhir, pria yang akrab disapa Ujang Goler itu diketahui main ke lokasi wisata Ujung Aspal, Kamis (7/1/2020).

Tokoh masyarakat di Wanayasa, Dani Hamdan Mubarok menilai, bukan tidak mungkin Ujang Goler disembunyikan makhluk gaib. Pasalnya, daerah tersebut masih hutan dan bisa dibilang masih rawan.

"Kemungkinan disembunyikan makhluk gaib bisa saja. Namun, jika disembunyikan makhluk gaib ada batasnya, paling satu atau dua hari saja," jelas Kepala Desa Sumurugul di Kecamatan Wanayasa itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ujang Abidin Ujang Goler Mahluk Gaib Ujung Aspal Kiarapedes Wanayasa Lokasi Wisata Orang Hilang Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ngabuburit Sambil Nongkrong Di Situ Wanayasa Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi