PWI Minta Ketua MPR dan Menteri Koperasi Ikut Hadiri HPN 2021

Pengurus PWI Pusat dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 meminta atau mengundang Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Koperasi & UKM, Teten Masduki untuk ikut berpartisipasi hadir dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang akan digelar 7-9 Februari 2029 di Jakarta.

JABARNEWS | JAKARTA - Pengurus PWI Pusat dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 meminta atau mengundang Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Koperasi & UKM, Teten Masduki untuk ikut berpartisipasi hadir dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang akan digelar 7-9 Februari 2029 di Jakarta.

Hal ini diutarakan Ketua PWI Pusat Atal S Depari dalam pertemuan virtual dengan keduanta, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:

PWI Kota Bandung Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Dukung Penghapusan Pasal Karet di UU ITE, Ketua PWI: Seperti Diselundupkan



Pertemuan virtual berlangsung hangat dan akrab dan Atal S Depari mengucapkan rasa terimakasih karena telah berbincang-bincang bersama Bambang Soesatyo dan Teten Masduki.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dalam pertemuan ini mengatakan, pers adalah komponen yang sangat penting di dalam negara demokrasi seperti Indonesia, jadi momentum HPN 2021 ini sangat  dia dukung untuk tetap dilaksanakan meski di tengah masa pandemi covid-19.

"Atas undangan PWI, saya siap hadir baik secara aktual maupun virtual, asalkan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat," ujar Bambang Soesatyo yang juga tercatat pernah berkiprah menjadi wartawan di beberapa media.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : pwi pusat HPN 2021 hari pers nasional persatuan wartawan indonesia Atal S Depari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Menteri Koperasi Teten Masduki nasional jabarnews

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi