Live Stream Bandung 132 TV


Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Diundur, Ini Penyebabnya

Pendistribusian vaksin pada 22 Januari 2021.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana dalam rapat koordinasi terkait pelaksanaan AKB. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jadwal distribusi vaksin Covid-19 tahap pertama untuk Kabupaten Purwakarta dipastikan mundur hingga 22 Januari 2021, dari rencana semula pada 14 Januari 2021.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika seusai melakukan rapat koordinasi bersama sejumlah stakeholder di Mapolres Purwakarta, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:

Yana Mulyana Minta Pengusaha Retail Fasilitasi Karyawannya Vaksinasi Covid-19

Soal Kelangkaan Oksigen di RSU Holistik, Bupati Purwakarta Terjunkan Tim



"Purwakarta enggak masuk dalam Keputusan Gubernur untuk vaksin 14 Januari 2021. Tetapi, ada tujuh kabupaten di Jabar. Kami akan lakukan pendistribusian vaksin pada 22 Januari 2021. Jadi, kami akan menunggu," kata Anne.

Berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat, lanjut dia, Purwakarta saat ini masuk dalam pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kecuali beberapa titik yang diberlakukan PSBM secara parsial. 

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu menjelaskan, pendistribusian vaksin tahap pertama bakal menyasar delapan wilayah yang masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Vaksin Covid-19 Vaksinasi Covid-19 Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Kapolres Purwakarta Ali Wardana AKB PSBM PPKB PSBB Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi