Live Stream Bandung 132 TV


Rumit! Dua Anak Ini Gugat Ayah Kandung Usia 85 Tahun Rp3 Miliar

Jika mediasi tidak tercapai, akan masuk ke persidangan.

Sidang pemeriksaan berkas gugatan yang dilayangkan Masitoh, Deden, dan Nining (istri Deden) di PN Bandung. Sidang ditunda karena PLN dan BPN Bandung sebagai turut tergugat tak hadir. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Dua warga Bandung, Masitoh dan Deden menggugat ayah kandungnya sendiri yang telah lanjut usia, Selasa (12/1/2021).

Koswara berusia 85 tahun digugat oleh anaknya yang telah dibesarkannnya ke Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Bandung. Gugatan itu terdaftar dalam nomor gugatan 517/Pdt.6/2020/Pn Bdg tertanggal 2 Desember 2020.

Baca Juga:

Vaksinasi di Purwakarta Sasar Kalangan Muda Naungan KNPI dan Karang Taruna

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung



Koswara, warga Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Koswara digugat secara perdata Rp3 miliar lebih oleh Masitoh, anaknya yang berprofesi sebagai pengacara dan Deden bersama istrinya, Nining.

Deden merupakan anak kedua dan Masitoh anak ketiga Koswara. Dalam gugatan perdata ini, Deden dan Nining (istri Deden) menguasakannya ke Masitoh yang merupakan pengacara.

Tak hanya Koswara, turut tergugat anak pertama, Imas Solihah dan suaminya, Rudi Siahaan, serta anak kelima, Hamidah. Bahkan Deden dan Masitoh, serta Nining (istri Deden) juga menyeret PT PLN dan Kantor BPN Kota Bandung sebagai turut tergugat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Perselisihan Keluarga Gugat Ayah Kandung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi