Lima Nama Aktor Pemeran Film In The Blood

JABARNEWS | BANDUNG – In the Blood adalah film aksi Amerika 2014 yang disutradarai oleh John Stockwell dan dibintangi oleh mantan pejuang Gina Carano dalam peran utama keduanya setelah Haywire tahun 2011. Plotnya berkisar pada seorang pengantin baru berusia 26 tahun bernama Ava yang mencari suaminya setelah dia diculik pada bulan madu Karibia mereka.

Film ini menceritakan pada tahun 2002, Ava, seorang gadis berusia 14 tahun dari Bridgeport, Connecticut, terbangun di tengah malam dan melihat ayah gembong narkoba nya dibunuh oleh dua penyusup bertopeng, sebelum mengambil senapan dan menembak kedua penyerang. Dua belas tahun kemudian, setelah menjalani kehidupan yang sulit dan pulih dari kecanduan narkoba dan alkohol, Ava menikahi Derek Grant yang kaya di Arlington, keduanya bertemu saat menghadiri pertemuan Narcotics Anonymous.

Setelah upacara, pengantin baru terbang untuk berbulan madu ke pulau Karibia di mana keluarga Derek memiliki rumah musim panas. Suatu malam, pasangan itu berteman dengan seorang pemuda lokal bernama Manny yang mengundang mereka ke klub malam, di mana Ava terlibat perkelahian dengan beberapa pelanggan setelah bertemu dengan penjahat lokal Big Biz.

Baca Juga:  Si Jago Merah Lalap Toko Mebeler Di Ujung Berung

Dilansir dari beberapa sumber, film ini diisi oleh aktor-aktor terkenal diantaranya:

1. Gina Carano sebagai Ava – Gina Joy Carano lahir 16 April 1982 adalah seorang aktris Amerika, tokoh televisi, model kebugaran, dan mantan seniman bela diri campuran. Carano mulai berlatih Muay Thai sebelum beralih ke MMA kompetitif, di mana dia berkompetisi di Strikeforce dan EliteXC. Dia tampil di ESPN The Magazine serta Maxim.

Popularitasnya menyebabkan dia disebut wajah MMA wanita meskipun Carano sendiri menolak gelar tersebut dan menduduki peringkat ke-5 dalam daftar Top 10 Wanita Berpengaruh tahun 2008. Pada bulan Agustus 2009, Carano melawan Cris Cyborg di Strikeforce Carano vs Cyborg, pertama kalinya dua wanita menjadi headline acara MMA besar Cyborg menang.Carano mengumpulkan rekor kompetitif 12–1–1 di muay Thai dan 7–1 di MMA putri.

2. Cam Gigandet sebagai Derek Grant – Cameron Cam Joslin Gigandet lahir 16 Agustus 1982 merupakan aktor Amerika yang kredit termasuk peran berulang pada The OC dan penampilan di film fitur Twilight, Pandorum, Never Back Down, Burlesque, Easy A, Priest dan The Magnificent Seven. Ia juga membintangi serial drama hukum CBS Reckless. Dari 2016 hingga 2018, Gigandet membintangi serial drama Jaringan Audiens, Ice.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Petani, DPRD Jabar Dorong Pertanian Berbasis Tanaman Lokal

3. Ismael Cruz Córdova sebagai Manny – Ismael Enrique Cruz Córdova yang lahir pada 7 April 1987 merupakan seorang aktor televisi, panggung, dan film Puerto Rico yang mendapat perhatian nasional dengan memerankan Mando di Sesame Street. Cruz juga memiliki peran yang sukses dalam serial asli Showtime Ray Donovan, dan di musim ketiga Stasiun Berlin , sebagai Rafael Torres, seorang SOG operasi. Pada awal tahun 2020 terungkap bahwa ia telah berperan dalam peran yang dirahasiakan dalam The Lord of the Rings di Amazon Prime.

4. Luis Guzmán sebagai Chief Ramón Garza – Luis Guzmán lahir pada 22 Oktober 1956 adalah aktor Puerto Rico. Karirnya berlangsung selama lebih dari empat puluh tahun dan mencakup lusinan film dan acara televisi. Guzmán membintangi film Steven Soderbergh, Out of Sight, The Limey dan Traffic.

Ia dinominasikan untuk Independent Spirit Award untuk Best Supporting Male untuk penampilannya di The Limey. Dia juga membintangi film Paul Thomas Anderson, Boogie Nights, Magnolia dan Punch-Drunk Love. Dia membintangi serial asli HBO How to Make It in America dan serial Netflix Narcos. Dia juga membintangi drama medis CBS Code Black, di mana dia memerankan perawat senior Jesse Mama Salander. Dia juga ikut membintangi Cameron Crowe’s Roadies, sebuah drama komedi di Showtime.

Baca Juga:  Tips Jitu Memilih Jam Tangan Agar Sesuai Kepribadian Penggunanya

5. Williams sebagai Robert Grant – Richard Treat Williams lahir 1 Desember 1951 adalah aktor, penulis, dan penerbang Amerika yang telah muncul di film, panggung, dan televisi dengan lebih dari 120 kredit. Ia pertama kali menjadi terkenal karena peran utamanya dalam film musikal 1979, Hair, dan kemudian juga membintangi film Prince of the City, Once Upon a Time in America, The Late Shift dan 127 Hours.

Dari 2002 hingga 2006, dia adalah pemeran utama serial televisi Everwood dan dinominasikan untuk dua Screen Actors Guild Awards. Dia juga dinominasikan untuk tiga Penghargaan Golden Globe, dua Penghargaan Satelit, dan sebuah Penghargaan Semangat Independen.

Penulis: Muhammad Amaludin