Live Stream Bandung 132 TV


Menghilang Sejak Awal Tahun, Bupati Aa Umbara Ternyata Positif Covid-19

Aa Umbara dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan istrinya, Yuyun Yuningsih berdasarkan hasil swab test.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat Asep Sodikin memberikan keterangan terkait kondisi Bupati Aa Umbara Sutisna, Rabu (13/1/2021). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Sempat lama menghilang dari publik, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna ternyata tengah menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Aa Umbara dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan istrinya, Yuyun Yuningsih berdasarkan hasil swab test. Pada Rabu (13/1/2021) ini, keduanya sudah 12 hari dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:

Aksi Koalisi Save KPK Tantang Firli Bahuri Ikuti Tes Wawasan Antikorupsi, Siap?

Penyekatan Mudik Cileunyi, Kembali Amankan Dua Travel Gelap



"Beliau (Aa Umbara) dengan Ibu Yuyun terpapar Covid-19," ungkap Sekretaris Daerah KBB, Asep Sodikin saat ditemui di Pemkab Bandung Barat, Ngamprah, Rabu (13/1/2020).

Menurut dia, sejak awal tahun ini Aa Umbara absen dari kegiatan pemerintahan. Asep pum mengaku sudah mencoba untuk membuka komunikasi dengan Aa Umbara namun sulit untuk dihubungi.

Kemudian dirinya menginstruksikan Dinas Kesehatan KBB untuk mencari informasi dan didapati langsung dari salah satu dokter di RSUD Lembang yang merawat Aa Umbara dan istrinya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Aa Umbara Sutisna Positif Covid-19 Bupati Bandung Barat Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Wisata Bukit Pamoyanan Subang, Cocok Untuk Liburan Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi