Meski Tak Masuk PPKM, Polisi di Purwakarta Gencar Ingatkan Protokol Kesehatan

Penerapan protokol kesehatan secara disiplin diharapkan bisa menekan angka penularan Covid-19.

Operasi yustisi yang digelar di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Sebab, kata dia, dengan menjalankan protokol kesehatan mampu menyelamatkan diri sendiri dan semua orang yang ada di Indonesia.

"Penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi sehingga Polri pun turut melakukan berbagai upaya dalam menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan memasifkan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan pada masyarakat di Purwakarta, khususnya di Kecamatan Maniis ini," paparnya.

Baca Juga:

Marak Tren Masker Berkalung, Satgas Covid-19: Tetap Jaga Higenitas

Lima Spot Foto Prewedding Bertema Alam Yang Ada Di Purwakarta



Suparlan menyebutkan, pihaknya bakal memasifkan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Maniis.

"Sesuai perintah Kapolres Purwakarta, langkah yang sudah kami lakukan selama ini kita masifkan imbauan sosialisasi dan edukasi terhadap protokol kesehatan. Kita terus kampanyekan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ungkap Suparlan.

Demi meningkatkan kewaspadaan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, kata dia, pihaknya bersama unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan Maniis akan terus menggelar operasi yustisi secara humanis dan persuasif dalam setiap harinya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Polres Purwakarta Operasi yustisi Protokol Kesehatan Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Angin Puting Beliung Terjang Kaliabang, 15 Rumah Rusak

Tiga Jenis Pakaian Rajut Wanita Yang Trend Di Tahun 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi