Polres Indramayu Bekuk Dua Tersangka Kasus Pengeroyokan

kedua tersangka dijerat dengan Pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHPidana, Pasal 351 ayat (3) KUHPidana, dan Pasal 338 KUHPidana.

Kedua tersangka kasus penusukan terhadap korban, saat berada di dalam ruang Satreskrim Polres Indramayu.(Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I INDRAMAYU - Dua tersangka Ed (32) dan Hd (35) kasus penusukan di sebuah Kafe Indramayu, terhadap Erwanto (33) warga Desa Segeran Lor Kecamatan Juntinyuat hingga meninggal dunia, berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Indramayu.

Insiden berdarah yang merenggut nyawa seseorang itu bermula pada hari Senin (11/01/2021) Sekitar pukul 20.40 WIB di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, terjadi tindak pidana Pengeroyokan yang dilakukan Ed (32) dan HD (35) terhadap yang korban Erwanto (33) hingga tersungkur dan meninggal dunia karena sebuah senjata tajam menancap di perutnya.

Baca Juga:

Yang Ikut KLB Partai Demokrat Kemarin Dapat Mahar Rp10 Hingga Rp20 Juta, Benarkah?

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya



"Permasalahan itu sempat mengakibatkan bentrok antar warga di Kabupaten Indramayu, karena keluarga korban merasa tidak terima," kata Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang, usai menggelar perkara kasus penusukan, Selasa (12/01/2021), kemarin.

Dijelaskan AKBP Hafidh S Herlambang, kasus tersebut dipicu karena tersangka merasa cemburu jika korban memakai jasa salah satu pemandu lagu (PL) kesayangan pelaku di kafe setempat untuk melayani korban.

"Motifnya karena tersangka cemburu, Pemandu Lagu pelanggannya didekati oleh korban. Dari situ terjadi keributan," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Indramayu Kasus Pengeroyokan Satreskrim Polres Indramayu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi