Live Stream Bandung 132 TV


Jelang Disuntik Vaksin Covid-19, Wagub Uu: Hanya Menguatkan Mental

Saya tidak ada rasa ketakutan, teu was-was teu mang-mang dan tidak bimbang.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Humas Pemkot Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum akan menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di RSUP Dr. Hasan Sadikin, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Dia mengatakan, sehari sebelum penyuntikan vaksin Covid-19, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dirinya. 

“Persiapan saya, hanya menguatkan mental untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Gubernur Jabar. Adapun persiapan-persiapan khusus tidak ada. Masalah makanan tidak ada yang dipantang karena memang tidak ada arahan-arahan yang lebih spesifik dalam menghadapi persiapan vaksin," kata Uu, Rabu (13/1/2021). 

Baca Juga:

Minta Vaksinasi Anak Dikawal, Ridwan Kamil: Keluarkan Semua Jurus!

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg



Saat penyuntikan Covid-19, Uu akan didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Hal itu, kata Uu, menunjukkan bahwa Jabar kompak menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

Ridwan Kamil sendiri tidak dibolehkan mengikuti vaksinasi Covid-19. Sebab, dia merupakan relawan uji klinis fase ketiga vaksin Covid-19. 

"Kang Emil akan hadir ke RSUP Hasan Sadikin. Sambil ketawa, beliau menyampaikan bahwa beliau akan mendampingi saya, takut saya nangis kesakitan," ucapnya. 
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Vaksinasi Covid-19 Vaksin Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi