Besok, Sekda Kota Bandung Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Ia banyak membaca referensi dan keterangan jika vaksin tidak memberikan efek samping.

Sekda Kota Bandung Ema Sumarna. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna mengaku siap menjalani vaksinasi vaksin Covid-19, Kamis (14/1/2021) di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung.

"Kalau saya besok dijadwalkan oleh kadinkes, saya menjadi objek yang akan divaksin," kata Ema, yang juga Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:

Risa Saraswati Mengaku Sering Ngantuk dan Lapar Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Wakil Bupati Kuningan Jadi Orang Pertama divaksin Covid-19



Ia menjelaskan saat ini dalam kondisi kesehatan yang baik. Ema mengatakan salah satu persyaratan bagi yang divaksin yaitu  belum pernah terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kemarin saya diswab hasilnya negatif. Kondisi saya harus clear, saya tanya ke dokter Taat (RSKIA) gimana kondisi saya, layak," katanya.

Ia melanjutkan, pimpinan lain di lingkungan Pemkot Bandung juga akan ikut divaksinasi. Di antaranya ialah Kepala Dinkes Kota Bandung Ahyani Raksanagara.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Vaksinasi Vaksin Covid-19 RSKIA Kota Bandung Kepala Dinkes Kota Bandung Ahyani Raksanagara Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi