Besok, Sekda Kota Bandung Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Ia banyak membaca referensi dan keterangan jika vaksin tidak memberikan efek samping.

Sekda Kota Bandung Ema Sumarna. (Foto: Net)

Selain itu, penyuntikan vaksin juga akan dilakukan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kepala Kemenag Kota Bandung, perwakilan tokoh agama, kepala BPJS dan Ariel Noah dan Risa Saraswati.

Ema berharap pasca vaksinasi dapat memberikan testimoni. Namun, ia banyak membaca referensi dan keterangan jika vaksin tidak memberikan efek samping.

Baca Juga:

Vaksin Sinovac Bisa Selamatkan Masyarakat Indonesia? Begini Penjelasan Para Pakar

Selama Januari 2021, JSH Terima 182 Aduan Berita Hoaks Vaksin Covid-19



Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengungkapkan, keterisian tempat tidur di ruang isolasi di rumah sakit bagi pasien Covid-19 sudah mencapai 90 persen lebih.

"Rumah sakit tetap memberikan pelayanan tapi mengantre untuk masuk ke kamar dan seterusnya. Untuk itulah tanpa gejala ringan, sedang sebetulnya tidak perlu di rumah sakit," ujarnya.

Ia melanjutkan, imbauan tersebut perlu terus disosialisasikan kepada masyarakat agar tidak semua pasien Covid-19 dirawat di rumah sakit. 
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Vaksinasi Vaksin Covid-19 RSKIA Kota Bandung Kepala Dinkes Kota Bandung Ahyani Raksanagara Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi