Lima Manfaat Bangun Pagi, Baik Untuk Kesehatan Kulit

Memang tidak semua orang bisa dengan mudah bangun pagi. Namun, setelah melihat manfaat bangun pagi di bawah ini,

Ilustrasi (Foto: alodokter.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Kita semua sangat ingin bangun lebih pagi, tetapi hanya sedikit yang berhasil melakukannya. Rasanya tidak rela meninggalkan kenyamanan tempat tidur. Jadi jangan heran kalau ada yang bilang bangun pagi-pagi bisa sama sulitnya dengan mengajarkan anak-anak tabel perkalian.

Memang tidak semua orang bisa dengan mudah bangun pagi. Namun, setelah melihat manfaat bangun pagi di bawah ini, kamu pasti tidak ingin melewatkannya.

Baca Juga:

Kisah Asmara Yang Unik, Dari Saling Cinta Hingga Dilaporkan Ke Polisi

Kematian Akibat Covid-19 Meningkat Dalam Tiga Bulan Terakhir, Ini Saran Menkes



1.  Baik untuk kesehatan kulit - Tidur yang cukup, sangat penting jika ingin memiliki kulit yang sehat. Selain itu, bangun lebih pagi juga akan memberikan waktu lebih untuk melakukan langkah-langkah perawatan yang baik untuk kulit.

2. Bisa berolahraga - Salah satu alasan paling umum orang-orang malas olahraga setiap hari adalah karena mereka bangun terlambat. Bangun pagi-pagi memungkinkan Anda berolahraga beberapa saat. Meskipun dimungkinkan dilakukan malam hari, olahraga pagi akan membuat Anda berenergi sepanjang hari.

3. Meningkatkan produktivitas  - Pagi hari adalah waktu paling produktif dalam sehari, bangun pagi-pagi membantu anda lebih fokus pada tugas-tugas penting tanpa gangguan. Bersamaan dengan itu, otak seseorang berada pada level paling optimal di pagi hari dan pada gilirannya berkontribusi terhadap pengambilan keputusan yang lebih baik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bangun Pagi Kesehatan Sarapan Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah Kisah Umar bin Khattab Pada Saat Masuk Islam

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi