Simak! Pemkot Depok Bakal Buka 670 Formasi CPNS Tahun Ini

JABARNEWS | DEPOK – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok mengabarkan pada tahun 2021 sekarang ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan membuka penerimaan CPNS.

Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, pihaknya telah mengajukan penerimaan CPNS sebanyak 670 formasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Baca Juga:  Idul Adha Sebulan Lagi, Penjualan Hewan Kurban Mulai Marak

“Formasi PPPK dan CPNS 2021 sudah diusulkan ke Kemenpan-RB sebanyak 670 formasi. Dominan untuk tenaga medis dan pendidikan,” kata Mery dilansir dari Berita Depok pada Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:  Diskar PB Kota Bandung Sebut Kebakaran Pabrik Triplek Kemarin Nihil Korban Jiwa Hanya 1 Petugas Dilarikan ke RS

Usulan tersebut kata Mery telah disamapaikan beberapa waktu lalu, dan hingga kini pihaknya tengah menunggu kabar lanjutan dari usulan tersebut.

Mery juga menambahkan, BKPSDM Kota Depok hingga saat ini belum bisa memastikan terkait waktu pendaftaran dan persyaratan untuk seleksi CPNS dan PPPK 2021 ini karena masih menunggu kabar dari Kemenpan-RB.

Baca Juga:  Ini Manfaat Buah Kesemek Untuk Kesehatan, Diantaranya Cegah Kanker

“Iya kita masih menunggu kabar dari Kemenpan-RB,” katanya. (Red)