Samsung Siap Rilis Galaxy S21, Ini Prediksi Spesifikasinya

Diketahui menurut @evleak dalam Twitternya mengungkap bocoran spesifikasi, untuk Galaxy S21, Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 (Foto: cnbcindonesia.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Hari ini merupakan momen besar bagi Samsung Electronics. Biasanya seri Galaxy S Series dirilis bulan Februari, tahun ini Galaxy S21 Series siap luncurkan malam ini, di bulan Januari.

Diketahui menurut @evleak dalam Twitternya mengungkap bocoran spesifikasi, untuk Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus, ia diprediksi memiliki tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 12 MP, lensa ultra-wide 12 MP, dan sensor telephoto 64 MP. Untuk ukuran layar, versi biasa 6,2 inci dan versi Plus 6,7 inci OLED FHD+ yang mendukung refresh rate 120 Hz.

Baca Juga:

Realme X9 Siap Rilis, Ini Prediksi Spektifikasinya

Simak! Sekda Subang Beberkan Jadwal Vaksinasi Tahap Pertama



Sementara Samsung Galaxy S21 Ultra, yang berukuran lebih besar, 6,8 inci, mengusung empat kamera belakang. Prediksinya seperti ini; 108MP sebagai kamera utama, 12MP ultra-wide, dan dua kamera lain masing-masing sebesar 10MP.

Baterai dari Galaxy S21 akan memiliki kapasitas 4.000 mAh. Untuk versi Plus dan Ultra, dipastikan punya baterai yang lebih besar. Semua itu sudah mendukung pengisian daya cepat dan pengisian nirkabel.

Dilansir dari kumparan.com di Indonesia, Samsung Galaxy S21 Series sudah lolos TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dari Kementerian Perindustrian pada 16 Desember lalu. Namun, belum jelas soal harga dan apakah peluncurannya akan bersamaan dengan global atau tidak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Samsung Galaxy S21 Teknologi Smartphone Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Berikut Sejarah Sembilan Walisongo, Sebagai Penyebar Agama Islam

Amukan Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Cigombong

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi