Ridwan Kamil Kawal Vaksinasi Covid-19 Perdana di RSHS Bandung

Prosedur pertama adalah pengecekan kesehatan. Itu yang akan menentukan secara fisik di pagi ini.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadir di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana di Provinsi Jabar.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu tiba di RSHS Bandung sekitar pukul 09.35 WIB dengan menunggangi sepeda motor Honda ADV bernomor polisi D 4079 ZOO.

Baca Juga:

Zona Merah, PPKM di Kabupaten Bandung Barat Kemungkinan Diperpanjang

Cegah Covid-19, Anggota Polresta Bandung Tak Lagi Bersentuhan



Selain meninjau langsung vaksinasi Covid-19, kehadiran Kang Emil sekaligus untuk mendampingi sejumlah tokoh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar yang divaksin, seperti Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum; Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dhofiri, Ketua MUI Jabar, Rachmat Syafe'i, dan tokoh lainnya.

Dalam sambutannya, Kang Emil meyakinkan bahwa penyuntikan vaksin diawali dengan prosedur kesehatan yang harus dijalani oleh seluruh peserta vaksinasi untuk memastikan kondisi kesehatannya.

"Prosedur pertama adalah pengecekan kesehatan. Itu yang akan menentukan secara fisik di pagi ini, fit atau tidak untuk dilakukan penyuntikan. Tidak akan vaksinasi kalau kondisi kesehatannya tidak memungkinkan," ujar Ridwan Kamil dilansir dari Sindonews, Rabu (14/1/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Gedung Sate Vaksinasi Covid-19 Virus Corona RSHS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi