Mahasiswa Ditemukan Tewas Terbungkus Bedcover, Diduga Anak Pejabat

JABARNEWS | KARAWANG – Seorang anak pejabat Perum Peruri di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diduga menjadi korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan terbungkus bedcover.

Hal tersebut diketahui Kardiman sebagai ayah korban, setelah menerima informasi yang muncul dari beberapa pemberitaan di media, dimana korban diduga mirip ciri-ciri fisik pada tubuh korban.

Kardiman menyebutkan anaknya itu merupakan Fathan Ardian Nurmiftah, mahasiswa semester III Universitas Telkom Bandung, Jawa Barat, yang diduga menjadi korban penganiayaan.

Baca Juga:  Bikin Jera! Jaksa Pinangki Divonis 10 Tahun Penjara

Kardiman memastikannya, setelah dia bersama keluraga lainya datang ke RSUD untuk memastikan jenazah korban pembunuhan adalah anaknya.

“Ciri-cirinya sudah mirip anak saya,” kata Kardiman sambil terisak, Rabu (13/1/21).

Kardiman lantas mencocokan ciri anaknya dengan jasad yang menjadi korban pembunuhan. Dia menyebut sejumlah ciri dari anaknya seperti gigi bagian depan ada yang patah sebagian dan ada luka lama di bagian punggung anaknya.

Baca Juga:  Ini Prakiraan Cuaca Jumat 17 Agustus 2018

“Anak saya ada luka dibagian belakang dan giginya juga patah. Ternyata ciri tersebut sama dengan jenazah itu, ” katanya.

Begitu mengetahui jasad yang terbujur di kamar Jenazah, adalah anaknya Kardiman tidak kuasa menahan sedih dan langsung masuk ked alam mobil. Keluarga langsung membawa pulang kerumah.

Baca Juga:  Longsor Sumedang, Menko PMK: Kita Tidak Boleh Pasrah, Mencegah Lebih Baik

“Jenazah biar nanti diurus, sekarang kita antar pulang aja, ” kata salah satu keluarga.

Sementara itu, kakak korban, Afif, sambil terisak mengaku sejak awal sudah menduga jika jasad korban pembunuhan itu adalah adiknya, Fathan. Itu diketahui setelah melihat gigi depan jenazah sama dengan adiknya.

“Gigi depan sama, ada yang patah, itu adik saya,” pungkasnya.