Tokoh Agama Sebut Vaksinasi Covid-19 Tanggung Jawab Masyarakat

Keikutsertaan dalam vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab semua masyarakat Indonesia, khususnya di Jabar.

Salah seorang pejabat publik Pemprov Jabar diperiksa skrining sebelum disuntuk vaksin Covid-19 di RSHS Bandung, Kamis (14/1/2021). (Foto: YouTube Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Para tokoh agama di Jawa Barat dan 21 pejabat publik hari ini melakukan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Kamis (14/1/2021).

Keikutsertaan dalam vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab semua masyarakat Indonesia, khususnya di Jabar. Sebab, vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu upaya untuk menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Zona Merah, PPKM di Kabupaten Bandung Barat Kemungkinan Diperpanjang

Cegah Covid-19, Anggota Polresta Bandung Tak Lagi Bersentuhan



Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar, KH. Hasan Nuri Hidayatullah, yang turut menjalani vaksinasi Covid-19 menyatakan bahwa vaksinasi merupakan ikhtiar untuk mengendalikan pandemi.

"Dengan pelaksanaan vaksinasi yang mulai hari ini di Jabar, semua bakal berangsur pulih dalam kehidupan bermasyarakat maupun aktivitas ekonomi," kata Gus Hasan.

Gus Hasan berharap vaksinasi Covid-19 dapat berjalan optimal. "Masyarakat menjadi sehat, bangsa kita menjadi bangsa yang sehat. Dan semuanya diberikan kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tokoh Agama Vaksin Covid-19 Vaksinasi PWNU Jabar Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia PGI Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi