Enam Jenis Buah-buahan Yang Dipercaya Dapat Meningkatkan Vitalitas

JABARNEWS | BANDUNG – Memang tak bisa dipungkiri, memuaskan pasangan di atas ranjang menjadi hal yang penting bagi kaum adam. Bahkan tidak jarang hal ini juga menjadi sebuah kepuasan sekaligus pembuktian terhadap diri sendiri.

Banyak faktor yang dapat meningkatkan vitalitas seorang pria. Salah satunya adalah melalui asupan makanan yang dikonsumsi. Beberapa penelitian dan berkembangnya ilmu pengetahuan juga telah menyimpulkan bahwa beberapa bahan makanan terbukti mampu meningkatkan stamina pria, seperti buah-buahan.

Buah-buahan memang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu bahan pangan yang sehat dan baik untuk tubuh manusia. Kandungan nutrisi yang berlimpah dalam buah mampu memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Termasuk untuk meningkatkan vitalitas kaum pria.

Baca Juga:  Bupati Bandung Didesak Keluarkan SK Untuk Guru Honorer K2

Dilansir dari beberapa Sumber, berikut buah-buahan yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas:

1. Alpukat – Alpukat merupakan buah kaya protein, kalsium, vitamin A dan vitamin E serta asam lemak non-esensial. Kandungan nutrisi yang berlimpah pada alpukat ini bisa membantu tubuh pria dalam memproduksi hormon testosteron juga meningkatkan kualitas sperma.

2. Pisang – Pisang sangat bermanfaat bagi tubuh, termasuk meningkatkan vitalitas pria. Kandungan kalium yang tinggi dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah, sehingga mencegah disfungsi ereksi.

Baca Juga:  Kalangan Muda Nahdliyyin Suarakan Perubahan Di Kabupaten Bandung Barat

3. Delima – Buah delima dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria, buah ini mengandung antioksidan yang baik untuk meningkatkan gairah.

4. Anggur – Menurut Rebecca Lewis, RD, dari HelloFresh, mengonsumsi anggur dapat meningkatkan stamina dalam berhubungan intim. Hormon yang terkandung dalam anggur telah terbukti dapat meningkatkan performa pria dan wanita saat berhubungan intim. Estrogen untuk pembangkit libido wanita dan testosteron untuk meningkatkan stamina pada pria dan wanita.

Baca Juga:  DPP Partai Gerindra Diminta Nonaktifkan Anggota DPRD Purwakarta

5. Buah berry – Stroberi, bluberi ataupun buah berry lainnya kaya akan kandungan vitamin C yang baik bagi tubuh. Nah dengan mengonsumsi sejumlah buah berry dalam sehari terbukti dapat meningkatkan produksi dan kualitas sperma pada pria.

6. Semangka – Buah semangka ternyata juga baik untuk meningkatkan stamina pria. Pasalnya semangka mengandung senyawa sitrulin yang banyak ditemukan di bagian bawah kulitnya. Senyawa ini dapat melonggarkan tekanan darah yang memiliki efek sama seperti viagra dan dapat juga mengobati serta mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

Penulis: Muhammad Amaludin