Live Stream Bandung 132 TV


Sejumlah Pejabat Dinas Purwakarta Keluhkan “The Right-hand” di Pemerintahan Ambu Anne

Seharusnya, tak ada lagi lisan “Ceuk Ambu”. Semua harus dari Ambu melalui dan/atau kepada perangkat yang sebagaimana mestinya.

Suasan malam Kabupaten Purwakarta, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mengawali pembangunan Tahun anggaran 2021 dengan meneguhkan kembali komitmen melanjutkan Purwakarta Istimewa menjadi hal yang penting bagi Pemerintahan Kabupaten Purwakarta di bawah kepemimpinan Bupati Ambu Anne Ratna Mustika.

Di tahun 2021 ini, adalah momentum puncak pembuktian pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta untuk melaksanakan pembangunan Purwakarta Semakin Istimewa dengan prinsip Good Governance and Clean Governance (GGCG).

Baca Juga:

Panitia Pilkades di Sukasari Purwakarta Terima Lima Berkas Pendaftaran Cakades

Bersiap, Pilkades Serentak di Purwakarta Masuki Tahapan Pendaftaran Cakades



Namun, dalam merealisasikan hal itu, sejumlah pejabat tinggi dinas di Purwakarta mengeluhkan adanya intervensi oleh seseorang yang diduga dekat dengan Bupati Ambu. Dan selalu mengatasnamakan Ambu untuk memenuhi keinginannya.

“Hampir satu tahun ini, saya sering diminta untuk memberikan kegiatan ini-itu yang ada dalam anggaran dinas saya oleh beliau. Selalu mengatasnamakan Ambu. Walaupun sebetulnya saya ragu,” ungkap seorang pejabat dinas di Purwakarta yang enggan disebutkan nama dan dinasnya, kepada Jabarnews.com, (14/01).

Bahkan, menurut sumber, sosok ini tak segan menyebutkan atau membawa langsung pihak ketiga yang akan diminta sebagai pelaksana pekerjaannya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Purwakarta Kabupaten Purwakarta Bupati Purwakarta Ambu Anne Anne Ratna Mustika Bupati Ambu Percepatan Pembangunan Purwakarta Proyek Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

ASN Di Purwakarta Tidak Ada Cuti Bersama Pasca Libur Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi