Unisba Raih European Award, Rektor: Kami Satu-satunya

Penghargaan ini sekaligus menunjuk Unisba untuk menjadi bagian dari salah satu anggota Forum Global dan Konvensi Internasional ESQR.

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi saat memegang penghargaan European Award for Best Practices 2020 dari ESQR di Unisba, Kamis (14/1/2021). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Universitas Islam Bandung (Unisba) kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Kali ini The European Society for Quality Research (ESQR), menganugerahkan European Award for Best Practices 2020. Penghargaan ini menjadikan Unisba sebagai satu-satunya instansi pendidikan dari Indonesia yang memperoleh penghargaan ini.

Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi mengatakan bahwa penghargaan ini sekaligus menunjuk Unisba untuk menjadi bagian dari salah satu anggota Forum Global dan Konvensi Internasional ESQR.

Baca Juga:

Terbengkalai dan Tak Terurus, Yana Mulyana Bakal Perbaiki Teras Cihampelas

Resmi, Pemerintah Terbitkan SE Larangan ASN Terlibat FPI



“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami berada pada ruang lingkup perusahaan, universitas, administrasi publik dan organisasi dunia yang sangat luar biasa,” kata Edi di Unisba, Kamis (14/1/2021).

Dengan diperolehnya prestasi ini, dia berharap, Unisba dapat selalu menjadi salah satu universitas yang maju, mandiri, dan terkemuka yang mampu berkompetisi di dunia.

Dia menjelaskan, ESQR adalah organisasi Eropa dengan Kantor Pusat di Lausanne (Swiss), yang mempromosikan kesadaran kualitas, mengakui praktik bisnis yang baik, inovasi teknologi, pencapaian kualitas di perusahaan, administrasi publik dan organisasi di seluruh dunia, dan mempublikasikan strategi kinerja perusahaan-perusahaan atau lembaga-lembaga yang sukses.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Unisba European Award for Best Practices 2020 ESQR Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi