Kisah Dibalik Segitiga Bermuda, Hingga Terkenal Sampai Sekarang

Segitiga Bermuda terkenal akan hilangnya berbagai kapal dan pesawat yang tidak bisa dijelaskan dan fenomena meteorologi aneh yang diduga terjadi disini.

Ilustrasi (Foto: travel.detik.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Segitiga Bermuda merupakan sebuah wilayah di bagian barat Samudra Atlantik Utara. Bentuk wilayahnya didefinisikan sebagai segitiga dengan titik ujung di bagian utara adalah Bermuda wilayah seberang laut Britania Raya, Puerto Riko wilayah Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan, dan Miami metropolitan terbesar Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.

Segitiga Bermuda terkenal akan hilangnya berbagai kapal dan pesawat yang tidak bisa dijelaskan dan fenomena meteorologi aneh yang diduga terjadi disini.

Baca Juga:

Umar Zunaidi: Investasi Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 Sebesar 2,8 Triliun

Kisah Asmara Yang Unik, Dari Saling Cinta Hingga Dilaporkan Ke Polisi



Tahun 1945, sebanyak 5 pesawat Angkatan Laut Amerikan Serikat (AS) dan 14 orang dilaporkan hilang di area tersebut saat sedang melakukan latihan rutin.

Dilansir dari theconversation.com, saat itu, sempat terdengar suara kapten pesawat, Letnan Charles Taylor, di radio mengatakan "Kami memasuki air putih, ada yang tidak beres. Kami tidak tahu lokasi kami di mana, airnya hijau, bukan putih".

Angkatan Laut AS lalu melakukan investigasi dan akhirnya melaporkan insiden tersebut “penyebab tidak diketahui.”
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Segitiga Bermuda Misteri Mitos Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi