JMN Channel


Aa Umbara Positif Covid-19, Pengurus NasDem KBB Jalani Rapid Test

Aa Umbara yang juga merupakan Ketua DPD Partai NasDem KBB sempat mengikuti acara tahlilan bersama para pengurus partai.

Ilustrasi - Rapid test antigen. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat (KBB) ramai-ramai menjalani rapid test antigen di Ngamprah, Kamis (14/1/2021).

Rapid test antigen itu dilakukan untuk mencari tahu apakah ada yang terkena Covid-19 atau tidak. Pasalnya, mereka merupakan kontak erat dari Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga:

DPRD Jabar: Kompetensi Program Kesehatan Harus Ditingkatkan pada Masa Pandemi

Kebun Binatang Bandung Belum Dibuka Meski Dapat Izin Pemerintah, Kenapa?



Pada 4 Januari 2021 lalu, Aa Umbara yang juga merupakan Ketua DPD Partai NasDem KBB sempat mengikuti acara tahlilan bersama para pengurus partai. Tahlilan digelar untuk mendoakan mendiang Sekjen DPD Partai NasDem KBB Hero Prihatnawan.

"Rapid test antigen ini sebagai antisipasi, karena bupati yang juga ketua kami (DPD NasDem) terkena Covid-19. Sebagai jaga-jaga saja, untuk memastikan kesehatan semua pengurus," kata Wakil Ketua Bidang OKK DPD NasDem KBB, Asep Ado.

Dia menjelaskan, semua pengurus DPD NasDem KBB sempat kaget dan syok ketika mendengar kabar berita Bupati Aa Umbara positif Covid-19. Apalagi, berdasarkan pernyataan resmi dari Sekda KBB Asep Sodikin, Aa Umbara sudah lama terpapar Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Positif Covid-19 NasDem Rapid Test Antigen KBB Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi