Live Stream Bandung 132 TV


Vaksinasi Covid-19 di Bandung Barat, Tak Ada Kepala Daerah yang Disuntik

Baik Bupati Aa Umbara Sutisna maupun Wakil Bupati Hengky Kurniawan, keduanya takkan disuntik vaksin.

Ketua DPRD KBB Rismanto menjalani vaksin Covid-19 di RSUD Cikalongwetan. (Foto: Humas Pemkab Bandung Barat)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi salah satu daerah yang menggelar vaksinasi Covid-19 Tahap I Termin I di Jawa Barat, Kamis (14/1/2021).

Meski begitu, tidak ada kepala daerah yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di KBB. Baik Bupati Aa Umbara Sutisna maupun Wakil Bupati Hengky Kurniawan, keduanya takkan disuntik vaksin.

Baca Juga:

Tempat Wisata Lembang Akan Ditutup, Ini penyebabnya

Jelang Lebaran, KBB Hingga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Jadi Zona Merah



Aa Umbara saat ini masih dalam perawatan, setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19 sejak awal tahun ini. Sementara Hengky Kurniawan tidak bisa masuk dalam daftar penerima vaksin.

Pasalnya, Hengky sudah menjadi relawan uji klinis vaksin Sinovac, yang penyuntikannya dilaksanakan pada 16 Oktober 2020 lalu. Meski begitu, Hengky turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di RSUD Cikalongwetan.

Sebagai orang yang sudah lebih dulu mendapatkan vaksinasi Sinovac, Hengky memberikan sejumlah testimoni dan beberapa hal yang disarankan untuk dilakukan oleh penerima vaksin asal Tiongkok itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Vaksinasi Covid-19 Vaksin Sinovac KBB Kepala Daerah Aa Umbara Sutisna Hengky Kurniawan KBB Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi