Live Stream Bandung 132 TV


Nakes RSUD Bayu Asih Tolak Vaksin, Begini Kata Ambu Anne

Para Nakes yang ada dalam video tersebut sudah diberikan sanksi administratif oleh BKPSDM Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat di kantor Disporaparbud Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diunggah akun tiktok @mellasopha, video tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten menghebohkan dan menimbulkan keresahan publik di tengah gencarnya Pemerintah mensosialisasikan vaksin Covid-19 yang aman.

Video berdurasi 17 detik itu, dibuat oleh 7 orang Nakes yakni satu orang dokter, dua orang perawat dan empat orang bidan yang direkam di salah satu ruangan medis, di rumah sakit milik pemerintah yang beralamat Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Dalam video tersebut disertai potongan pidato Presiden Jokowi yang berbunyi, "Yang hadir disini, ada yang ingin divaksin? Ada yang ingin disuntik vaksin, mau, gak ada yang mau? Gimana sih, takut apa?" dan nakes yang ditengarai dokter dan sejumlah perawat itu semua menolak dengan isyarat tangan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menegur keras para tenaga kesehatan yang diduga dari RSUD Bayu Asih Purwakarta yang main tiktok menolak suntik vaksin Covid-19.

Anne Ratna Mustika pun membenarkan bahwa para tenaga kesehatan itu adalah tenaga kesehatan di RSUD Bayu Asih.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : RSUD Bayu Asih Nakes Tolak Vaksin Covid-19 Tenaga Kesehatan Anne Ratna Mustika Ambu Anne Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi