Live Stream Bandung 132 TV


Sekapur Sirih Buat Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo

H. Obing Fachrudin, Sekjen DPP Warga Jaya Indonesia (WJI). (Foto: Istimewa)

Ada pendapat orang bijak mengatakan, bahwa profesionalitas dan kapabilitas seseorang itu tidak bisa diukur oleh faktor usia. Begitupun dengan prestasi, tidak ada yang bisa menahannya, karena proses pilihan itu Sunatulloh yang ditentukan oleh hasil capaian dan kinerja.

Ada espektasi yang saya harapkan ke depan yang bisa lahir melalui sentuhan tangan dingin Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri. Sebagai institusi yang mengedepankan Profesional, Moderen dan Terpercaya (Promoter) Polri lebih bisa untuk menjaga dan merawat Kebhinekaan yang tumbuh di tengah masyarakat.

Baca Juga:

Hari Kartini, Wanita di Purwakarta dapat Pelayanan KB Gratis

Petani Indramayu Keluhkan Sulit Peroleh Pupuk Subsidi, Ini Tanggapan Presiden



Polri sebagai pengayom masyarakat semakin dicintai masyarakat, bersatu dalam kamtibmas, melayani segala bentuk aduan masyarakat, kemudian melindungi masyarakatnya dari rongrongan intoleran dan paham radikalisme.

Sekali lagi saya ucapkan selamat atas emban amanah baru sebagai Kapolri. Semoga Allah SWT memudahkan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolri. (*)

Seluruh isi tulisan ini adalah tanggung jawab penulis
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Kapolri Calon Kapolri Presiden Joko Widodo Komjen Listyo Sigit Prabowo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi