Nikmati Pengalaman Nonton Video yang Lebih Hemat dengan Youtube Go

JABAR NEWS | BANDUNG – Setelah diresmikan pada 18 September lalu, aplikasi Youtube Go kini telah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia sehingga masyarakat bisa menghemat kuota untuk menonton video yang mereka sukai.

Aplikasi ini didesain khusus bagi pengguna youtube dengan keterbatasan jaringan internet dan wifi yang dilengkapi dengan fitur-fitur unik seperti mengontrol jumlah kuota dan dilengkapi dengan kemampuan preview sebelum menonton video secara utuh.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Tekankan Pentingnya Hargai Perbedaan dalam Pembangunan Jabar

“Para kreator youtube di daerah kini dapat menikmati pengalaman menonton kreator favorit dengan youtube go, karena di youtube go ini sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk meninjau video sebelum menonton video secara utuh, sehingga pengalaman menghabiskan waktu di youtube semakin menyenangkan,” ujar Fibriyani Elastria selaku Head of Consumer Marketing Google Indonesia saat diwawancara di Bandung, Jumat (20/10/2017).

Baca Juga:  Capai 43 Persen, Ini Sumber Paling Banyak Pembelian E-Commerce di Indonesia

Fibriyani menambahkan, aplikasi ini dirancang dengan memperhatikan memperhatikan transpransi dan penggunaan kontrol terhadap data dengan memberikan pilihan jumlah data yang digunakan untuk streaming atau menyimpan video.

“Kami tak sabar melihat lebih banyak lagi konten khas Indonesia yang dapat dinikmati oleh audience global dan kami juga ingin membantu lebih banyak mayatakat Indonesia untuk meraih sukses di Youtube,” tambahnya.

Baca Juga:  Demiz Minta Pasar Tradisional Perkuat Daya Saing

Aplikasi youtube go ini sudah dapat di download masyarakat pengguna android secara gratis di play store. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat