Pemprov Jabar Kucurkan Dana 23 Miliar untuk Dua Pasar di Kabupaten Cirebon

Untuk melanjutkan pembangunan Pasar Pasalaran dan Pasar Kue Weru.

Salah satu pasar yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon. (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Dua pasar di Kabupaten Cirebon mendapat kucuran anggaran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) tahun ini. Kedua pasar itu yakni pasar Pasalaran dan pasar Kue Weru, Kabupaten Cirebon

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih, menurutnya, slot anggaran untuk kedua pasar tersebut nilainya terbilang cukup besar. Untuk Pasar Pasalaran, nilainya mencapai Rp9,3 miliar, sedangkan untuk revitalisasi Pasar Kue Weru mencapai Rp13,7 miliar.

Baca Juga:

Perbaiki Rumah Rusak Akibat Banjir, Pemprov Jabar Alokasikan 150 Unit Rutilahu

PMI Gulirkan Kampung Donor Di Cirebon, Ini Tanggapan Bupati



"Tahun ini ada dua mata anggaran untuk pembangunan pasar di Kabupaten Cirebon. Untuk melanjutkan pembangunan Pasar Pasalaran dan Pasar Kue Weru,” katanya, Jumat (15/01/2021).

Khusus untuk Pasar Pasalaran yang sempat terbengkalai pembangunannya di tahun 2020 lalu, kata dia, pada tahun ini proses pembangunannya diprediksi akan diselesaikan.

"Di tahun 2020 kan tadinya ada rencana melanjutkan pembangunan pasar, ternyata gagal karena Covid. Tahun ini, dianggarkan lagi untuk pembangunan lanjutan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemprov Jabar DPRD Jabar Pemprov Jabar Anggaran Pembangunan Pasar Pasar Pasalaran Pasar Kue Weru Kabupaten Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Dukung Gedung Pusat Kreatif Cirebon, DPRD Jabar Harapkan Ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi