Live Stream Bandung 132 TV


Meski PSBB, Pemkot Bandung Berencana Buka Kembali Pameran Pasar Kreatif

Kita coba aktivasi melalui pameran dan acara lainnya.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana akan mengaktifkan kembali pameran-pameran atau pasar kreatif meski saat ini kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional Jawa-Bali kembali diberlakukan.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan bahwa kebijakan tersebut berdampak kepada pengurangan jam operasional serta okupansi, namun Pemkot Bandun tak akan tinggal diam untuk terus berusaha meningkatkan kembali sektor ekonomi. Salah satunya dengan merelaksasi izin operasional beberapa sektor usaha dan pariwisata.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



"Kita coba aktivasi melalui pameran dan acara lainnya. Seperti kemarin dari Disdagin seperti Pasar Kreatif," kata Yana di Bandung, Jumat (15/1/2021).

Dia mengaku, sudah berkoordinasi bersama dinas terkait seperti Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) untuk memberi stimulus agar sektor ekonomi di Kota Bandung bergerak.

Salah satunya, lanjut Yana, dengan cara mengaktivasi kembali pameran-pameran atau pasar kreatif. Sebelumnya Disdagin dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata juga pernah mengejarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pameran Pasar Preatif Pasar Kreatif PSBB Proporsional Pemkot Bandung Yana Mulyana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi