Live Stream Bandung 132 TV


Pengerjaan Tol Cisumdawu Dipercepat, Pembangunan Ditargetkan Selesai 2021

Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu masih mengalami sedikit hambatan dalam pembebasan lahan.

Pekerja mengoperasikan alat berat untuk menyelesaikan proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu). (Foto: Antara)

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Kang Emil memastikan pihaknya akan terus menjadi bagian dari percepatan proyek Jalan Tol Cisumdawu.

Menurut dia, masih belum terkoneksinya Bandung menuju Kertajati via Tol Cisumdawu membuat banyak masyarakat memilih terbang dari Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



"Kuncinya, hanya satu, yaitu jalan tol. Jalan tol yang belum selesai membuat warga memilih pilihan-pilihan yang mungkin lebih nyaman bagi mereka. Jadi, apapun pertanyaannya, Kertajati jawabannya itu," katanya.

Pemprov Jabar akan terus memaksimalkan pelayanan di Bandara Kertajati meski ada beberapa keterbatasan dan ada sejumlah faktor yang membuat aktivitas bandara tersebut belum maksimal salah satunya adalah kondisi penerbangan nasional yang tengah menurun.

"Tentunya, kami dari pemerintah selalu berupaya memaksimalkan dengan keterbatasan yang ada. Kami tidak tinggal diam. Tapi, faktor ini, namanya hubungan dagang antara konsumen dan pelayanan, tentu keputusan ada dikonsumennya. Konsumen akan memilih mana yang mudah, mana yang nyaman," kata Emil.
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Tol Cisumdawu Pembangunan Tol Cisumdawu PUPR Disuhub Jabar Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi