DPRD Jabar Minta TPPAS Legok Nangka dan Lulut Nambo Segera Dioperasikan

Kita dorong 2021 paling telat 2022 TPPAS Legok Nangka dan Lulut Nambo ini selesai secepatnya.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Daddy Rohanady. (Foto: Bandung Berita)

JABARNEWS | BANDUNG - DPRD Provinsi Jawa Barat meminta Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Regional Legok Nangka dan Lulut Nambo untuk segera dioperasikan.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Daddy Rohanady mengatakan, saat ini kedua TPPAS tersebut masih dalam proses lelang Investasi. Namun, dia berharap proses investasi ini dapat diselesaikan, sehingga dapat menampung sampah di wilayah Jabar.

Baca Juga:

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Cianjur Ini Janji Akan Bantu Keluarga Sobari

Baru Bergabung, Pemain Timnas U-19 Ini Beri Kesan Pertama di Persib



"Kita dorong 2021 paling telat 2022 TPPAS Legok Nangka dan Lulut Nambo ini selesai secepatnya," kata Daddy, Jumat (15/1/2021).

Dia menjelaskan bahwa pemenang lelang sebetulnya sudah ada, namun karena alasan belum memiliki prestasi yang baik, maka pemerintah membatalkan dan memacari solusi lain dengan melakukan lelang kembali.

"Kita dorong terus lelang investasinya. mudah-mudahan ini progres dewan komisi IV terus mendorong tanpa bosen di DLHK provinsi untuk menyelesaikan kedua TPPAS ini," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TPPAS Regional Legok Nangka TPPAS Lulut Nambo DPRD Jabar Daddy Rohanady Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Abu Vulkanik Gunung Sinabung Ancam Pertanian Warga Karo

Jokowi Cabut Perpres Miras, DPRD Jabar: Sudah Cukup

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi